RSS

Tempat Wisata Di Jakarta Pusat Yang Menjadi Favorit

1. Monas (Monumen Nasional)
Monas (monumen nasional)
Monas (monumen nasional)
Monas ini adalah salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Karena Monas ini menjadi tempat wisata paling populer di kalangan wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Lokasi Monas sendiri berada di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Monas ini adalah sebuah tugu yang di atasnya terdapat sebuah lidah api yang terbuat dari emas. Monumen ini sangatlah bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Jadi jika anda ke Jakarta jangan lupa untuk berkunjung ke Monas yang sangat bersejarah ini.
2. Museum Gajah Mada
Museum gajah mada
Museum gajah mada
Salah satu tempat wisata di Jakarta Pusat ini juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Di sini terdapat banyak kekayaan seni dan budaya yang sangat bersejarah di Indonesia. Jadi anda jangan ragu untuk mengunjunginya. Bagi mahasiswa yang ingin mengetahui lebih banyak kekayaan seni dan budaya Indonesia wajib mengunjungi tempat wisata ini karena bisa menambah wawasan dan ilmu anda tentang seni dan budaya di Indonesia.
3. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
TMII
TMII
Nah di antara tempat wisata yang ada di Jakarta Pusat, Taman Mini Indonesia Indah atau yang biasa disingkat TMII ini lah yang menjadi teman rekreasi yang paling ramai dikunjungi. Karena di sini selain terdapat taman juga terdapat beberapa wahana yang bisa anda coba bersama keluarga anda. Wahana yang ada di TMII cocok bagi anda yang membawa keluarga ataupun anak-anak.
4. Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol
Selain TMII Taman Impian Jaya Ancol menjadi pilihan kedua untuk anda kunjungi sebagai tempat wisata favorit yang ada di Jakarta Pusat. Di sini juga terdapat beberapa fasilitas yang bisa anda gunakan. Selain itu juga terdapat beberapa wahana permainan dari mulai permainan yang ringan, sedang dan bahkan ada beberapa wahana yang memacu adrenalin anda bersama keluarga anda. Alangkah senangnya jika anda bisa menghabiskan akhir pekan anda di tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol ini. Dijamin anda akan senang dan penat anda akan hilang jika anda berani mencoba semua wahana permainan yang ada di sini.
Itu tadi beberapa tempat wisata yang ada di Jakarta Pusat yang bisa saya informasikan sekaligus saya rekomendasikan kepada anda. Sebenarnya masih banyak tempat wisata yang ada di Jakarta Pusat akan tetapi dari kesemua tempat wisata hanya tempat wisata di atas yang bisa saya rekomendasikan untuk anda dan wajib untuk anda kunjungi. Jika anda bermaksud ingin liburan ke Jakarta anda harus mengunjungi nya. Janganlah ragu untuk pergi ke Jakarta karena di Kota Jakarta memang banyak tempat wisata yang tersebar.

Sumber : http://www.tempatwisataid.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar