RSS

Kumpulan joke terlucu

monyet: eh, jerapah ama gajah, gue mau nantang kalian lomba..
jerapah: haha.. monyet kecil kayak lo mau natang kita?
gajah: haha.. lomba apa?
monyet: ngupil..
jerapah+gajah: '...' *terdiam*


pengusaha inggris: kemarin saya beli helikopter seharga £5000000
pengusaha amrik: itu sih blm seberapa, saya beli kapal pesiar seharga $6000000
pengusaha indo: saya buat kapal selam cuman saya jual seharga Rp 5000 sj..
pengusaha inggris: serius?
pengusaha indo: iya saya dagang pempek..


*nelpon*
A: what's up bray?! lagi ngapain lo?
B: ini.. nyari hp gw, barusan kayak ada telepon, pas mau gw angkat kok tiba ngilang gitu..
A: gitu ya? trus yg dikuping lo itu apa?
B: hp gw.............. oiyaya.. thx sob.. lo teman gw yg paling ngertin gw..
A: yeah -_-



A: Gila, gue d katain banci tadi cuman gara2 gue ga bisa berdiri diskateboard..
B: Alah, gitu aja lo ga bisa.. cemen..
A: Yaiyalah gue ga bisa, orang gue pake high heels..
B: -_-


A: Gimana cara nangkep belut listrik?
B: Gampang, tunggu aja pemadaman bergilir dari PLN

BREAKINGNEWS - Seorang ibu diperkirakan usia 40th dan anaknya yg masih sekitar 5th telah tersambar petir Jumat sore (10/6). Dan kepolisian setempat sedang berusaha mengejar petir yg menyambar korban.
(?)



ahli piano = pianist
ahli gitar = guitarist
ahli keyboard = keyboardist
ahli bass = bassist

ahli uji coba = test....sudahlah gausah dibicarakan..


Satu jerawat tanda cinta, banyak jerawat tanda tanya..
*yang ngomong gitu menyebalkan*
*tersinggung*

sumber : www.thecrowdvoice.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar