RSS

Nggak Kompak Ni Ye…

Pendekatan Otong, baik secara territorial maupun pendekatan secara diplomasi akhirnya membuahkan hasil (lihat kuahnya dulu ah…).
Otong akhirnya makin dekat dengan Susi, dan disuatu malam Minggu, Susi mengundang Otong untuk makan bareng di rumahnya, dalam suasana yang lebih resmi, maksudnya sekalian dikenalkan sam Ortu Susi.
Otong kontan girang, namun juga bercampur grogi, karena terus terang meskipun selama ini ia sudah beberapa kali pacaran, tapi semuanyasebatas main-main saja, belon pernah sampai makan bareng sama Ortu cewek.
Pikir Otong jangan sampai ntar malam malu-maluin, ketahuan kalo dia makanya banyak. Maka sore sebelumnya ia datang ke rumah Susi, ia berusaha makan apa saja supaya nanti waktu makan malam tidak rakus lagi. Termasuk satu piring kacang rebus yang dibelinya seribu perak dari penjaja yang lewat di depan kostnya.
Saat yang ditunggu-tunggu tibalah… acara perkenalan dengan Ortu Susi berjalan mulus, karena mereka emang ramah dan gampang ngobrol. Sampai akhirnya tibalah acara makan malam bersama…
Saat otong sedang menyuap makananna yang setengah piring dan sesekali melirik Susi yang malam itu Cuantik banget… perutnya tiba-tiba terasa kembung, kali pengaruh sepiring kacang rebus yang disikat tadi sore…
‘Wah gue pingin buang angin gimana caranya nih…’ pikir si Otong.
Mau minta ijin ke WC, wah nggak sopan nihm masak lagi makan ditinggal ke WC, bisa merusak kesan pertama nih pikirnya. Si Otong cari akal…
Akhirnya ia dapat ide… kalo kursinya di geser sedikit, timbul bunyi ‘krutttt…’ nah klo dia buang angin (maaf) kentut barengan sama bunyi itu kan bunyi anginnya nggak kedengeran.
Akhirnya dengan hati-hati Otong menggeser kursinya sedikit sambil membuang hajatnya…, tapi saying bunyi anginnya dengan bunyi kursi digeser ngggak bareng sehingga yang keluar bunyi ‘kruuuttt….’ Dan selang sepersekian detik baru ‘tuuutttt……’
Otong udah panas dingin, malu ketahuan abis kentut. Ia melirik ke Susi sama Ortunya, beruntung si otong karena mereka ternyata pasang muka biasa-biasa aja, seolah-olah nggak ada apa-apa. Dan kali ini kentutnya juga nggak bau.
‘Selamet deh gue…’ kata si Otong dalam hati. Dan akhirnya acara makan malam selesai dengan mulus.
Waktu Otong mau pamitan pulang, di depan pintu tiba-tiba Susi nyeletuk :
‘Eh Tong…. Tadi nggak kompak ni ye….’ (diem-diem rupanya Susi denger juga).

sumber : http://oq7.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar